BUPATI HM. WARDAN HADIRI TABLIK AKBAR UAS DI PULAU KIJANG.

BERITAINHIL.com – Tembilahan, Kamis (28/02/2019) Sore, bertempat di halaman Mesjid Jami’ Pulau Kijang Kecamatan Reteh di laksanakan Tablik Akbar yang menghadirkan penceramah Ustadz Abdul Somad, Lc (UAS) yang dihadiri Anggota DPR RI, Bupati HM. Wardan, Ketua Komisi 1 DPRD Inhil, Kapolres, beberapa Pejabat Eselon, Camat dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Reteh, Alim ulama, tokoh Masyarakat Pulau Kijang serta Ummat Islam yang memadati halaman Mesjid Besar Jami’ Pulau Kijang.

Wabup SU Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat dan ASN di Kecamatan Kateman.

BERITAINHIL.com, KATEMAN – Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kateman, dalam rangka melihat secara langsung pelayan yang ada di kantor kecamatan dan melihat kondisi Infrstruktur yang ada di Kateman. Kunker Wabup SU ini dihadiri Camat, Upika Kacamatan Kateman, tokoh Masyarakat dan ASN yang ada di lingkungan pemerintah Kecamatan Kateman. “Hari ini kita melakukan silahturahmi bersama Pegawai Kecamatan Kateman dan tokoh masyarakat, terutama kita penguatan ASN kita dan dalam hal kenerja dan kita memaklumi banyak kelemahan-kelemahan di kecamatan kateman yang perlu kita sikapi dengan baik,” kata…

SEKDA MENUTUP PERKEMAHAN TERPADU KWARCAB 04.02 INHIL

BERITAINHI.com – Tembilahan, Selasa (25/02/2019), Perkemahan terpadu Kwartir Ranting 04.02 Inhil yang dipusatkan lapangan bola Desa Pulai Indah Kecamatan Kempas resmi ditutup Sekretaris Daerah (SEKDA) Wakil Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Inhil Said Syairfuddin yang didampingi Ketua Kwarcab Inhil Junaidi, S.Sos, Ketua Harian Kwarcab inhil Ir. Junaidi AN, M. Si, Ketua Mabiran Kempas Drs. Lukman Hakim, MH.

Bupati Inhil Drs HM Wardan MP didampingi Wabup Inhil H Syamsuddin Uti menghadiri Millenial Road Safety Festival yang ditaja oleh Polres Inhil, Minggu (24/2).

BERITAINHIL.com INHIL – Bertempat di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, acara ramai diikuti masyarakat Tembilahan dan sekitarnya. Dimeriahkan pula dengan kegiatan gerak jalan santai, stan bazar, pagelaran seni, penampilan polisi cilik SDN 032 binaan Polres Inhil, hingga doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor Kegiatan ini dilaksanakan serentak di beberapa provinsi seluruh Indonesia, sehingga mengusung tema Nasional “Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.” Turut hadir Unsur Forkopimda Inhil, Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Kepala BUMN Inhil, mahasiswa, dan pelajar.