• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Wardan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Mukminin

    Mimin
    23 Feb 2019, 04:38 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:45Z

    BERITAINHIL.com, INHIL - Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan MP Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Mukminin Di Blok C,RW.10 Kecamatan Kempas,Jum'at (22/02/2019).


    Turut Mendampingi Bupati Pada Acara,Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsudin Uti,Unsur FORKOPIMDA,Ketua Komisi 1 DPRD Kab.Inhil,Camat Kempas,Dan Undangan Dari Masyarakat Sekitar.


    Masjid Baitul Mukminin Ini di Bangun Dari Dana Swadaya Masyarakat.


    Dalam arahanya Bupati Wardan Menyampaikan"Penghargaan Yang Setinggi-Tingginya Kepada Masyarakat Yang Sudah Me Wakaf kan Tanah nya Untuk Pembangunan Masjid Ini.


    "Saya senang Sekali Karena Masjid Ini Berada Di Pinggir Jalan Lintas,Kita Memang Memprioritaskan Rumah Ibadah Di Pinggiran Jalan Umum Seperti Ini".terang Bupati.


    "Dalam Penyusunan RPJMD Ke Depan,Saya Akan Mengalokasikan Dana Untuk Pembangunan Rumah Rumah Ibadah.Di Beberapa Kecamatan Kita Akan Data,Ada Berapa Masjid Yang Perlu Mendapat Dukungan Dari Kita"Tutup Bupati.


    Dalam Kesempatan Ini Bupati,Wakil Bupati Dan Unsur FORKOPIMDA Memberikan Bantuan Secara Pribadi Untuk Pembangunan Mesjid.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini