-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM Wardan Terima Audiensi Bersama Ikatan Guru Indonesia (IGI)

    Mimin
    Jun 1, 2022, June 01, 2022 WIB Last Updated 2022-06-01T23:38:46Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan MP terima Audiensi dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) Inhil, bertempat di rumah dinas Bupati Inhil Jln. Kesehatan no 1 Tembilahan, rabu (01/06/2022).



    Kedatangan IGI Inhil ini dipimpin oleh Marliah, Ss MPd beserta pengurus untuk audiensi terkait acara pembukaan dan pelatihan Program Organisasi Penggerak (POP) yang akan dilaksanakan di Tembilahan, pada 21 juni mendatang.


    Ketua IGI Inhil Marliah Ss MPd dalam paparannya menyampaikan, IGI adalah organisasi pendidikan yang beranggotakan guru, dosen, dan pemerhati pendidikan di Indonesia. Lembaga ini didirikan pada tanggal 26 November 2009 dan disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM dengan Surat Keputusan Nomor AHU-125.AH.01.06 Tahun 2009, sedangkan IGI Kabupaten Indragiri Hilir terbentuk pada tanggal 27 april 2017 yang hanya beranggotakan 11 orang, kini IGI Inhil beranggotakan 600 orang", jelasnya.


    “Terima kasih banyak Bupati Inhil yang telah bersedia menerima kami pengurus IGI, kami mengharapkan kehadiran bapak pada acara POP yang akan dilaksanakan pada 21 juni mendatang", katanya.


    Sementara itu Bupati HM. Wardan sangat antusias dengan kedatangan pengurus IGI Kabupaten Indragiri Hilir, dirinya sangat mendukung dengan yang direncanakan oleh IGI Inhil.


    Bupati HM. Wardan menyampaikan dirinya sangat bangga kepada IGI inhil, karena tanpa bantuan dari pemerintah, dengan anggaran sendiri sudah bisa menghasilkan prestasi dan kreatifitas, terutama dalam mengembangkan literasi dalam bentuk tulisan dan mencetak buku.


    Selanjutnya dikatakan Bupati, pemerintah Inhil senantiasa memberikan suport dan dukungan, untuk itu ditahap awal ini kita menyediakan satu tempat di gedung perpustakaan untuk IGI agar bisa meletakan hasil karya-karya nya berupa tulisan dab buku.


    "Apapun kegiatan di dunia pendidikan saya mendukung, apalagi itu untuk kebaikan para guru.” tutup Bupati.



    Turut hadir dalam audiensi, Kadis Pendidikan Inhil, Sekretaris Bappeda, Sekretaris Dinas Pendidikan, serta pengurus IGi Inhil.



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini