• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BUPATI HM. WARDAN TUTUP GEBYAR DMIJ TH 2018 SE-KECAMATAN GAUNG

    Mimin
    24 Feb 2019, 15:42 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:46Z
    BERITAINHIL.com -Tembilahan,  Pelaksanaan Gebyar Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) se-Kecamatan Gaung yang dipusatkan di Desa Simpang Gaung resmi ditutup oleh Bupati Inhil Drs Wardan MP, Sabtu (23/02/19).

    Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir DMIJ yang menggulirkan dana cukup besar tampaknya tidak sia-sia. Hal tersebut dikatakan Bupati saat menyampaikan pidatonya.


    "Terbukti dengan diselenggarakannya Gebyar DMIJ Untuk Pembangunan di desa-desa se-Kecamatan Gaung tersebut diharapkannya dapat bermanfaat bagi masyarakat.


    "Dengan telah dilakukannya berbagai kegiatan pembangunan desa dengan menggunakan anggaran dana desa melalui program DMIJ ini, saya berharap masyarakat bisa menikmati nya. Dan tidak hanya itu, masyarakat juga harus dengan sadar untuk menjaga dan merawat fasilitas yang telah dibangun, " ujar HM Wardan di hadapan ratusan masyarakat Kecamatan Gaung.


    Dalam kunjungannya ke Kecamatan Gaung Bupati HM. Wardan turut di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Inhil, Ketua Komisi I (satu) DPRD Inhil, Kapolres Inhil, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil dan Camat Gaung.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini