• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BUPATI HM. WARDAN HADIRI PISAH SAMBUT GUBRI

    Mimin
    25 Feb 2019, 14:00 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:46Z

    BERITAINHIL.com - Pekanbaru, Bupati HM. Wardan menghadiri Pisah Sambut Sambut dan serah terima jabatan Gubernur Riau dari H. Thamrin Hasyim kepada Drs. Syamsuar, M. Si di Gedung Daerah, Senin (25/02/2019).


    Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan didampingi Istri Hj. Zulaikhah Wardan turut dihadiri, Dirjen OTDA yang diwakili Direktur Fasilitas Kepala Daerah, Ketua DPRD Riau, Mantan Gubernur Arsyadjuliandy Rachman dan Wan Thamrin Hasyim, Bupati Walikota serta tokoh Masyarakat Riau.
    Drs. Syamsuar mengucapkan terimakasih dan dukungan dari seluruh masyarakat Riau baik keritikan maupun masukan  dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan masyarakat Riau.


    Bupati HM. Wardan yang dimintai keterangan usai menghadiri pisah sambut Gubernur Riau mengatakan, bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih atas kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau dibawah kepemimpinan Gubenur H. Wan Thamrin Hasyim yang salama ini telah terjalin, lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Drs. H. Syamsuar Msi dan Wakil Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution S. Ip dalam mewujudkan Visi Riau 2019-2024 terwujudnya Riau yang berdaya saing, Sejahtera, Martabat dan unggul diIndonesia.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini