-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Si Jago Merah Ngamuk di Sungai Ara, Dokumen dan Barang Berharga Ludes Terbakar

    Apr 20, 2024, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T06:28:05Z
    Rumah warga yang terbakar di Desa Sungai Ara, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ;  Musibah kebakaran terjadi di lingkungan Desa Sungai Ara, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir. Sebuah rumah yang terletak di Dusun Beringin Jaya, RT 07 RW 03 ini hangus dilalap api. 


    Kepala Desa Sungai Ara, Kojim membenarkan peristiwa tersebut. Kebakaran terjadi pada Jumat (19/04/2024) sekitar pukul 12 malam


    "Betul, ada kebakaran tadi malam sekitar sebelum jam 11:58 malam yang menghanguskan satu rumah, rumah tunggal," ucap Kojim. 


    Kojim menyebut, saat dirinya meninjau langsung lokasi, terlihat rumah milik korban atas nama Ishak hanya tersisa sedikit dibagian belakang, dan dugaan sementara kebakaran disebabkan korsleting listrik


    "Saya sudah mendatangi langsung TKP (Tempat Kejadian Perkara red) melihat kondisi rumah, dugaan sementara ini akibat korsleting listrik karena api berasal dari depan rumah dan bagian belakang rumah masih tersisa sedikit," terang Kojim. 


    Akibat kebakaran tersebut, 6 orang anggota keluarga harus mengungsi ke rumah kerabat dan kehilangan barang berharga miliknya. 


    "Kerugian diperkirakan mencapai 75 Juta Rupiah, seluruh barang tidak ada yang bisa diselamatkan termasuk dokumen-dokumen penting. Hanya motor yang saat itu memang sedang dipakai Bapak Ishak pergi ke luar," tutup Kepala Desa Sungai Ara itu.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini