-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Wardan Panen Perdana Padi Di Kecamatan Kempas

    Mimin
    Feb 23, 2019, February 23, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:45Z

    BEEITAINHIL.com - INHIL Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Drs HM Wardan MP Mengikuti Panen Perdana Padi Yang Di laksanakan Di Kelurahan Kempas Kecamatan Kempas,Jum'at (22/02/2019).


    Turut Serta Mendampingi Bupati,Wakil bupati indragiri hilir H Syamsudin Uti,Unsur Forkopimda,Ketua Komisi 1 DPRD Kab Inhil,ketua komisi 2 DPRD kab inhil,Plh Asisten 3 Setda kab inhil,Kepala Dinas tanaman pangan dan hortikultura Provinsi Riau,kadis tanaman pangan hortikultura dan perternakan kab inhil ,Camat Kempas dan kelompok tani.


    "Sebagaimana Tadi Telah Kita Laksanakan Kegiatan Panen Perdana Padi,Dengan Harapan Semoga Hasil Panen Tersebut Akan Menambah Penghasilan Petani Sehingga Mampu Meningkatkan Kesejahtraan Ekonomi".Ungkap Wardan Dalam Sambutan nya.


    Lebih Lanjut Bupati Mengatakan"Luas Lahan Di Kabupaten Indragiri Hilir Mencapai 25.169 HA,5.275 HA Di Antaranya Berada Di Kecamatan Kempas,Dari Luas Tanam Tersebut Kecamatan Kempas Telah Mampu Merealisasikan 5.275 HA (100%).ujar bupati.


    "Saya Mengucapkan Terima Kasih Dan Memberikan Penghargaan Yang Setinggi-Tingginya Kepada Bapak/Ibu Petani,Penyuluh Yang Telah Berhasil Merealisasikan Target Yang Di Tetapkan"Tutup Bupati.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini