• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BUPATI HM. WARDAN SAMPAIKAN ORASI ILMIAH SIDANG SENAT TERBUKA UIN SUSKA RIAU PRIODE IV TA 2018/2019.

    Mimin
    27 Feb 2019, 22:12 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:48Z
    BERITAINHIL.com - Pekanbaru, Bupati HM. Wardan menghadiri sekaligus menyampaikan orasi ilmiah pada Sidang Senat terbuka Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau yang dilaksanakan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Pekanbaru, Senin (27/02/2019).

    Dihadapan Sidang Senat Terbuka UIN Suka Riau Periode Ke-IV TA 2018/2019 yang diikuti sebanyak 736 orang baik program Pascasarjana, Srata 1 dan Diploma Bupati HM. Wardan menyampaikan program-program Pemerintah Kabupaten Inhil yang sedang dan akan dilaksanakan, diantaranya Program Magrib mengaji dan Kampung Qur’ani.
    Usai menyampaikan orasi ilmiah Bupati HM. Wardan yang didampingi Kepala Bappeda, Kadis P3MPD dan Plt. Kadis Perindag melakukan penandatanganan MoU kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan UIN Suka Riau.
    Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan cendramata dari Pemerintah Kabupaten Inhil kepada UN Suka.

    Bupati HM. Wardan yang dimintai keterangan usai mengikuti Sidang Senat terbuka, mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada kepada UIN Suska pada hari ini diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi ilmiah dihadapan senat terbuka UIN Tahun Akademik 2018/2019.
    Dan pada kesempatan ini kita juga melakukan MoU kerjasama ini banyak program-program yang bisa di kaloborasikan antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan UIN Suska diantaranya Program Magrib mengaji dan Kampung Qur’ani.
    Beliau menambahkan dengan program tersebut, kita bisa membentengi generasi kita dengan Al-Qur’an. Karena dengan Al-Qur’an generasi kita tumbuh dengan generasi Qurani yang berakhlakul Karimah yang baik. Maka dari itu kerjasama kita ini disinilah kita bisa memanfaatkan kerjasama yang lulusan UIN bisa membantu mencerdaskan Masyarakat Kabupaten Inhil.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini