• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wabup SU Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat dan ASN di Kecamatan Kateman.

    Mimin
    28 Feb 2019, 00:40 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:48Z
    BERITAINHIL.com, KATEMAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kateman, dalam rangka melihat secara langsung pelayan yang ada di kantor kecamatan dan melihat kondisi Infrstruktur yang ada di Kateman.
    Kunker Wabup SU ini dihadiri Camat, Upika Kacamatan Kateman, tokoh Masyarakat dan ASN yang ada di lingkungan pemerintah Kecamatan Kateman.

    "Hari ini kita melakukan silahturahmi bersama Pegawai Kecamatan Kateman dan tokoh masyarakat, terutama kita penguatan ASN kita dan dalam hal kenerja dan kita memaklumi banyak kelemahan-kelemahan di kecamatan kateman yang perlu kita sikapi dengan baik," kata H Syamsuddin Uti, Rabu (27/2) di Kateman.

    Dengan turun langsung ke lapangan bagi SU ada banyak hal yang dapat diketahui dia, terutama dari segi kelengkapan pelayanan yang ada di kantor camat dan infrastruktur yang menjadi kebutuhan dari masyarakat.

    "Alhamdulillah saya lihat masih semangat bekerja dan semangat inilah membuat suatu hal untuk momutivasi dalam bekerja kebersamaan," katanya.

    Syamsuddin Uti berharap dengan kedatangan dia ini membuat ke kompakan dan kebersamaan ASN. "Saya minta kepada tokoh masyarakat Kecamatan Kateman bantulah pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan pemerintah kecamatan , karena masyarakat kateman orangnya kental dengan keagamaanya , ke sukuannya," ucapnya.

    Sementara itu, Camat Kateman, Kamren, S. Sos, M. Si mengatakan, dengan kehadiran wakil bupati ke kecamatan kateman, memberikan motivasi baru, semangat baru kepemimpinan H.Wardan-Syamsuddin uti, atas pembinaan pegawai diberikan kepada pemerintah kecamatan kateman.

    "inilah akan kami perbaiki kedepan, bagaimana tingkat disiplin akan lebih baik lagi," paparnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini