-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Pimpin Upacara Perkemahan Terpadu Kwarran 02.19 Kempas

    Mimin
    Feb 22, 2019, February 22, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:44Z

    BERITAINHIL.com, INHIL - Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (MABICAB) Kabupaten Inhil bertindak sebagai Pembina Upacara pada Pembukaan Perkemahan Terpadu Kwartir Ranting 02.19 yang dipusatkan di Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan kempas, Jum'at (22/02/2019).


    Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Komisi I DPRD Inhil, Unsur Forkopimda Inhil selaku anggota MABICAB, Pimpinan BUMN, Camat Kempas selaku Ketua MABIRAN Kempas, Ketua Kwarcab Inhil, anggota pramuka Kwarcab Inhil, serta peserta didik pramuka penggalang dan penegak.


    Pembukaan ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Bupati Wardan kepada perwakilan.


    Maksud pelaksanaan perkemahan ini adalah untuk mengevaluasi sejauh mana pendidikan kepramukaan yang dilaksanakan dari tingkat kwartir sampai ke gugus depan. Sedangkan tujuannya ialah untuk meningkatkan kemampuan pembinaan, keterampilan kepemimpinan, wawasan, pengalaman, pengetahuan, ketangkasan, serta persaudaraan.


    Dalam amanatnya Bupati HM mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Kwarran Kempas.


    "Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan turut berpartisipasi dalam perkemahan dan orientasi ini. Saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana kembali pada masa yang akan datang," tuturnya.


    Lebih lanjut bupati berpesan kepada anggota pramuka peserta perkemahan terpadu, agar dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan dengan baik dan menyerap ilmu serta jadikan sebagai pengalaman untuk masa depan.


    "Kepada ketua MABISA, MABIGUS dan pembina pramuka saya minta agar dapat memanfaatkan orientasi nanti dengan baik dan maksimal serta terus berupaya untuk meningkatkan kualitas kepramukaan di lingkungan nya masing masing," tutup Bupati.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini