• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT Kecamatan Gaung ke 25, Yuliargo Gelar Acara Bernuansa Islami

    2 Apr 2021, 20:13 WIB Last Updated 2021-04-02T13:13:40Z

    BERITAINHIL.com - GAUNG : Dalam rangka menuju puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 sekaligus sempena Milad Kecamatan Gaung yang ke-25 tahun 2021, Pengurus TP PKK Gaung dibawah pimpinan Asmaneyri Yuliargo bersama jajaran pengurus menggelar sejumlah kegiatan positif dengan bernuansa Islami, di Gedung Kantor Camat Gaung, Rabu (31/3/2021) pagi.


    Kegiatan lomba dibuka langsung oleh Camat Gaung Yuliargo, turut hadir pula perwakilan dari TP PKK Kabupaten Inhil yakni Sekretaris dan Pokja 1 Penilaian dan sosialisasi ADM PKK dan peserta PKK Gaung lainnya.

    Menurut Ketua TP PKK Kecamatan Gaung, Asmaneyri Yuliargo menjelaskan bahwa pada kegiatan tersebut ada beberapa lomba yang diikuti seluruh TP PKK Desa dan Lurah Se-kecamatan Gaung.


    "Untuk lomba kita adakan Sholawat Nariyah tingkat PAUD dan SD, Sholawat Nariyah tingkat SMP Mts SMA dan MA,, Sholawat Nariyah tingkat Majelis Ta'lim, kemudian lomba merias untuk Kader Posyandu, Rangking 1 dan terakhir ada juga lomba memasak nasi goreng untuk para Kades serta istrinya, kemudian para suami istri para Sekdes yang juga akan diikutsertakan," Jelas Ketua TP PKK Gaung Asmaneyri Yuliargo.

    "Lomba yang dilaksanakan ini bukan untuk mencari siapa yang paling hebat, tapi untuk mempererat silaturahmi antar seluruh pengurus yang ada di Kecamatan Gaung, tentunya kita juga menerapkan Protokol kesehatan Covid19," Kata Asmaneyri.


    Tidak hanya itu, Asmaneyri yang dikenal murah senyum itu juga mengatakan bahwa puncak seluruh kegiatan dalam rangka HKG PKK ke-49 dan Milad Gaung dijadwalkan pada bulan April.

    "Insyaallah, puncak kegiatan dilaksanakan tepatnya pada tanggal 10 April 2021 mendatang, kita berharap nantinya ibunda Zulaikha Wardan selaku Ketua TP PKK Kabupaten Inhil bersedia hadir, ditengah-tengah kita. dan seluruh persiapan akan kita maksimalkan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid19," Harapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini