-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup H.Syamsuddin Uti Lepas Jamaah Umrah, Berpesan Manfaatkan Waktu dengan Sebaik-baiknya Selama di Tanah Suci

    Dec 10, 2022, December 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T07:41:08Z
    Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti.

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wakil Bupati Kabupaten Indragiri H.Syamsuddin Uti melepas 50 orang jamaah Umrah, Sabtu (10/12/2022) pagi di Mesjid YAMP Pancasila Kantor Bupati. 


    Pelepasan jama'ah Umrah yang menggunakan PT. Amanah Umrah oleh Wakil Bupati turut dihadiri, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Inhil, H Guspiandi SAg MA, Kasi Zakat dan Hibah Kemenag Inhil, H Fahrol Rozi SAg MPd serta Manager PT Amanah Umroh Cab.Inhil, Arfan, SH. 


    Untuk diketahui, bahwa PT. Amanah Umrah ini memberangkatkan Jama'ah 3 kali dalam sebulan. Untuk pemberangkatan hari ini sudah yang Ke-14 dan terbanyak jama'ah nya yaitu: 50 orang semuanya dari Kabupaten Indragiri Hilir. 


    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menyampaikan sambutan pada pelepasan Jama'ah Umrah ini mengajak seluruh Jama'ah untuk selalu membaca Do'a Talbiyah. 


    Beliau menambahkan, bahwa melaksanakan Umrah harus betul-betul dengan niat ibadah. Untuk itu, manfaatkan waktu selama disana. Mengingat Umrah waktunya seingkat tidak seperti Haji serta selalu menjaga kesehatan. 


    Terakhir beliau, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih kepada PT. Amanah Umrah yang telah membantu masyarakat untuk melaksanakan ibadah Umrah dan semoga kembali ke tanah air dengan selamat.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini