-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Buka Stand Bazar MTQ ke-18 Kecamatan Kempas, Bupati Inhil Harapkan Geliat UMKM Terus Meningkat

    Jun 19, 2023, June 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-19T15:05:13Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Sejalan dengan pembukaan pawai ta'aruf, Bupati Inhil HM WARDAN juga secara langsung meresmikan pembukaan stand bazar pada perhelatan MTQ ke-18 tingkat Kecamatan Kempas, Senin (19/06).


    Ditandai dengan pemotongan pita, Bupati HM WARDAN didampingi ketua Tim penggerak PKK Hj.Zulaikhah meninjau seluruh stand bazar dari 12 desa dan kelurahan Se-kecamatan kempas yang menampilkan berbagai jenis produk hasil kerajinan, hasil alam serta olahan UMKM Tempatan daerah masing-masing.


    Melihat berbagai macam jenis olahan, hasil alam serta kerajinan dari seluruh stand bazar, Bupati Inhil HM WARDAN mengharapkan Perhelatan MTQ Ke-18 Tingkat Kecamatan Kempas merupakan wadah promosi hasil UMKM

    "Selain sebagai syiar Islam dan memasyarakatkan Al-Qur'an kepada masyarakat, Perhelatan MTQ Ke-18 Tingkat Kecamatan Kempas juga diharapkan sebagai ajang promosi hasil UMKM, sehingga dapat berimbas kepada pendapatan dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat," Ungkap Bupati HM WARDAN.


    Selain stand bazar dari 12 desa dan kelurahan Se-kecamatan kempas, juga turut di tampilkan stand bazar dari PT, CV dan pelaku UMKM lainnya yang ada di kecamatan Kempas.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini