-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    DPC PPP Inhil Lantik 20 PAC dan Gelar Mukercab Serta Bedah Dapil

    Dec 5, 2022, December 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T00:47:33Z
    Anak cabang PPP se-Kabupaten Inhil resmi dikukuhkan.

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dewan Pimpinan cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengelar Musyawarah kerja cabang (Mukercab) dan bedah Dapil, bertempat di aula hotel Elite, jalan H Sa'id, kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, Ahad (4/12/2022) malam.


    Kegiatan Mukercab tersebut juga sejalan dengan pengukuhan pengurus Anak Cabang (PAC) 20 (dua puluh) kecamatan se-Kabupaten Inhil Priode 2021-2026.


    Saat diwawancarai awak media, ketua DPC PPP Inhil Andi Rusli Mallarangeng mengatakan. Mukercab ini merupakan agenda internal PPP yang rutin digelar, untuk mengkongkretkan program kerja satu tahun ke depan.


    Ia menjelaskan, Mukercab yang bertema "Ka'bah memanggil Menuju 2024" tersebut dihadiri langsung Wabup Inhil, H Syamsuddin Uti, kepala Kesbangpol Inhil, anggota dewan provinsi Riau wilayah pemilihan Inhil, pengurus DPW PPP provinsi Riau H Agus Salim bersama Bapilu DPW PPP provinsi Riau, pengurus DPC PPP Inhil, dan seluruh anggota dewan DPC PPP Inhil, serta 20 ketua dan sekretaris PAC se-kabupaten Indragilir Hilir.


    "Mukercab merupakan forum tertinggi kedua setelah Muscab, jadi kegiatan ini digelar setiap tahun untuk merumuskan program kerja sekaligus evaluasi," ujarnya.


    Ia mengatakan, persiapan Pilkada 2024 menjadi rumusan penting dalam Mukercab DPC Partai Persatuan Pembangunan Inhil tersebut.


    "Persiapan Pilkada 2024 memang menjadi pointer kami, terkait dengan sikap politik kami dalam menyongsong pesta demokrasi tersebut," ujarnya.


    Sementara itu DPW PPP provinsi Riau H Agus Salim mengatakan selamat kepada DPC partai Persatuan Pembangunan PPP Inhil yang telah melaksanakan pembukaan musyawarah kerja cabang, sekaligus dirangkai dengan bedah Dapil untuk kepada kepengurusan PAC se-kabupaten Inhil.


    "Alhamdulillah dalam bedah Dapil nantinya DPC PPP Inhil mendapatkan tamu kehormatan dari orang yang sudah berkompeten dalam pemilu legislatif dan eksekutif, seluruh Indonesia yaitu Astariadi kurniawan 

    LSI ( lingkaran surve indonesia ), yang di bawa langsung H Ikbal Sayuti pengurus DPP PPP pusat, dengan kehadirannya saya berharap pada DPC PPP Inhil maupun PAC 20 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Indragiri Hilir, bagaimana peserta bekerja dan memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya dalam rangka menyusun program-program strategis partai kemudian tentu dalam masing-masing daerah pemilihan akan kita bedah kelemahannya apa peluangnya dan tantangan yang ada di Dapil itu tentu ini akan dibahas secara mendalam di dalam bedah Dapil nantinya," kata H Agus Salim. 


    Selaku pengurus DPW PPP provinsi Riau, dia sangat mengharapkan dengan upaya dan ikhtiar ini dapat membuatkan hasil dapat mengantarkan Partai berlambangkan Ka'bah tersebut menjadi partai pemenang Pemilu 2024.


    "Memang DPC PPP kabupaten Inhil saat ini ada anggota DPRD dan juga ada wakil ketua DPRD, tetapi kita bermimpi kedepannya dan saya optimis DPC PPP Inhil bisa lebih dari pada sebelumnya, kalau bisa 9 anggota DPRD dari kita duduk di kursi DPRD kabupaten Indragiri, itu target kita yang memang harus dicapai," imbuhnya. 


    Disamping itu, dia mengatakan selamat kepada kepengurusan PAC se-kabupaten Inhil yang sudah dikukuhkan. Semoga dengan Dikukuhkan (dilantik-red) menjadi sebuah semangat untuk memenangkan PPP ditingkat kecamatan sampai ketingkat ranting-ranting dalam menyongsong 2024 mendatang.


    "Ayo kita berjuang bersama-sama, untuk mencapai tujuan kemenangan menghadapi tantangan penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) Presiden, Legislatif, dan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang, kita buktikan bahwa PPP mampu menjadi partai pemenang," pungkasnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini