-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    KKT Salurkan Bantuan Sembako dan Pakaian di Desa Kuala Sebatu dan Sialang Panjang

    Nov 19, 2022, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T06:13:12Z
    Ketua KKT Ogie Fahletvi menyerahkan bantuan kepada sekdes Sebatu.

    BERITAINHIL.com - BATANG TUAKA : Kumpulan Kurir Tembilahan (KKT) menyalurkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada masyarakat Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu dan Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka, di depan Kantor Desa Kuala Sebatu, Jum'at (18/11/22).


    Bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh Ketua KKT Ogie Fahletvi yang didampingi oleh rombongan dan diterima oleh Sekretaris Desa Kuala Sebatu Amiruddin, S.Pd, sedangkan untuk Desa Sialang Panjang diterima oleh perwakilan RT.

    Ketua KKT Ogie Ogie mengungkapkan bahwa, semua bantuan itu merupakan donasi dari hamba Allah yang peduli pada sesama umat manusia yang sedang tertimpa bencana.


    "Alhamdulilah Jum'at berkah, kami KKT menyalurkan langsung bantuan hasil galang dana dari hamba Allah yang peduli kepada masyarakat yang tertimpa bencana alam banjir di 2 desa ini," sebutnya.


    Ogie menambahkan bahwa, meskipun jumlahnya tidak banyak, mudah-mudahan bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan mereka dalam beberapa hari ke depan.

    "Bantuan yang kami berikan memang tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan masyarakat disini," sebutnya.


    Terakhir, Ketua KKT berharap semoga masyarakat yang terdampak banjir diberikan kesabaran, dan ketabahan, serta keikhlasan.


    "Kami hanya bisa membantu semampu kami, dan kami juga mendoakan mudah-mudahan cobaan bencana alam ini cepat berlalu aamiin," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini