-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Idul Adha 1443 H, DPD PKDP Inhil Potong Tiga Ekor Lembu

    Jul 11, 2022, July 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T04:20:46Z
    Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman
    (DPD-PKDP).

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD - PKDP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pemotongan 3 ekor hewan qurban dilokasi rencana pembangunan surau dan gedung, Parit 16 Tembilahan, Ahad (10/7/22).


    Ketua DPD PKDP Kabupaten Inhil Drs. Syamsir,M.Si mengungkapkan bahwa, pelaksanaan pemotongan hewan qurban ini dalam rangka memperkuat hubungan silaturahmi antara sesama pengurus PKDP Inhil dan juga masyarakat.


    Kemudian, kata Syamsir, pengurusan periode ini pihaknya menargetkan 3 ekor lembu, selain itu, PKDP Inhil membagikan 300 kupon qurban kepada pengurus dan masyarakat sekitar.


    "Dalam periode kepengurusan tahun pertama, kami melaksanakan pemotongan hewan qurban dengan target 3 ekor lembu. Alhamdulillah tercapai, pemotongan hewan qurban bukan hanya sekedar ibadah, tetapi juga sosial, dari 3 ekor lembu kami membagikan 300 kupon, selain daripada keluarga besar PKDP juga masyarakat yang ada disekitar sini," tukasnya.


    Terakhir Ketua DPD PKDP Kabupaten Inhil itu berharap, semoga tahun berikutnya bisa hewan qurban yang ditargetkan lebih dari tahun ini.


    "Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat, karena In sya Allah tahun depan akan dilaksanakan di lokasi ini, mudah-mudahan bisa lebih banyak dari ini," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini