-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil Laksanakan Sosialisasi dan Vaksinasi Booster di Pelabuhan-pelabuhan

    Apr 20, 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T05:54:01Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sasaran Pelabuhan Pelabuhan pemberian vaksinasi terus dilakukan Tim Mobile Kodim 0314/Inhil untuk memberikan sosialisasi Vaksinasi Dosis 3 Booster kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Tepat pada hari ini Vaksinasi dilaksanakan di Pelabuhan Baruna di samping Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (20/04/2022).


    Vaksinasi Booster (Pelengkap) Ini merupakan anjuran pemerintah setelah masyarakat mendapatkan Vaksin Dosis 1 dan 2.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) Yang di wakili Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi sangat berharap kepada masyarakat kabupaten Indragiri Hilir yang belum melaksanakan vaksinasi, ayo segera laksanakan vaksinasi booster (pelengkap) untuk memberi kekebalan pada tubuh kita.


    "Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi ayo laksanakan vaksinasi booster (pelengkap) untuk memberi kekebalan pada tubuh kita, serta akan berdampak bagi kesehatan kita" ujar beliau.

    Oleh sebab itu, Kodim 0314/Inhil sudah mulai melaksanakan pemberian vaksinasi mulai dari Pagi ,sore dan Malam. Dan ini sudah berlangsung dari tanggal 5 april yang lalu.


    "Di kesempatan bulan suci ramadan ini Kodim 0314/Inhil, kita sudah laksanakan vaksinasi mulai dari Pagi ,sore dan Malam untuk membantu pemerintah daerah percepatan vaksinasi di kabupaten inhil ini, Vaksinasi ini akan berlangsung sampai Tanggal 30 april dan terkhusus bagi warga yang hendak mudik Pulang Kampung apabila sudah menjalani Vaksin Booster akan lebih mudah di perjalan Begitu juga dalam pengurusan Administrasi akan penting bukti vaksin 1,2 dan 3 Booster," paparnya.

    Senada dengan itu, Dengan adanya sosialisasi ini dapat memberi kesadaran kepada masyarakat yang belum divaksin agar melaksanakan vaksinasi di tempat tempat yang telah disiapkan oleh pemerintah daerah baik Puskesmas maupun di klinik yang telah di siapkan untuk membantu pemerintah daerah kab.Inhil ini.


    "Saya sangat berharap kepada masyarakat mari kita dukung program vaksinasi yang telah di anjurkan pemerintah untuk kesehatan masyarakat kita sebab dengan suksesnya vaksinasi ini akan berdampak bagi kesehatan kita dan dapat menjadi kesuksesan bagi kabupaten kita dalam pelaksanaan vaksinasi ini," harapnya. 


    Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi di pelabuhan Baruna di samping Pelindo Babinsa Koramil 01/Tembilahan, personil kodim 0314/Inhil, dan Tim Vaksinator beserta Dokter Polkes 01.10.11. Tembilahan./*

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic