-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Rangka Safari Ramadhan DPD Provinsi Riau Bersama DPC Gerindra Inhil Gelar Silaturahmi

    Apr 20, 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T07:06:01Z


    BERITAININHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka Safari Ramadan 1443 H, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Riau menjalin silaturahmi ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di hotel Top 5 Tembilahan, Rabu (20/04/22).


    Ketua DPC Gerindra Kabupaten Inhil Asmadi mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD Gerindra Provinsi Riau bersama rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke Kabupaten Inhil hamparan kelapa dunia. 

    "Kami berharap kedatangan ketua dan rombongan tidak hanya kali ini saja. Karena Kami di Inhil sangat membutuhkan bimbingan dan arahan agar partai Gerindra Kabupaten Inhil semakin jaya dan selalu menjadi terdepan," kata Ahmadi. 


    Dalam penyelenggaraan silaturahmi tersebut partai Gerindra juga memberikan ratusan paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

    "Alhamdulillah pada hari ini juga memberikan bantuan sembako untuk kaum dhuafa dan anak yatim. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat," ucapnya. 


    Sementara itu, Ketua DPD Provinsi Riau Muhammad Rahul mengucapkan permohonan maaf karena baru saat ini bisa datang ke Kabupaten Inhil. 


    "In SyaAllah saya akan sering datang ke Kabupaten Inhil untuk memantau dan mengevaluasi setiap kinerja serta melaksanakan pelantikan untuk di setiap DPC yang ada di Inhil," ujarnya. 


    Dikesempatan itu juga Ketua DPD Provinsi Riau Muhammad Rahul mengajak seluruh kader-kader partai Gerindra untuk serius dan tidak lagi bermain-main karena tidak lama lagi akan melaksanakan pesta demokrasi tentunya sangat membutuhkan keseriusan dan kesungguhan agar apa yang diharapkan bisa tercapai.


    "Untuk itu, saya mengajak seluruh kader untuk bersama-sama berjuang dalam memenangkan pertarungan Pilkada dan Pilpres 2022. Apa lagi ada kader kita yang akan maju sebagai bupati Inhil serta kita mengharapkan bapak Prabowo bisa maju sebagai calon Presiden," ujarnya. 


    Ia juga mengungkapkan karena Kabupaten Inhil adalah daerah yang luas dan memiliki 20 kecamatan tentunya sangat banyak kader-kader berpotensi untuk memajukan daerah serta membesarkan partai. 


    "Saya yakin dengan niat serta ke serius dan tidak bermain-main pasti kita akan menang dalam pertarungan nanti. Maka dari itu saya akan mendukung penuh jika ada kader yang siap untuk maju baik di tingkat kabupaten, Provinsi hingga di pusat ," kata Ketua DPD Provinsi Riau Muhammad Rahul.*

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic