-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Malam Ke-18, Camat Pelangiran Sampaikan Keluhan di Kediaman Bupati Inhil HM Wardan

    Mimin
    Apr 20, 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T23:59:36Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Malam ke-18 Bulan Ramadhan Bupati Inhil HM Wardan Menerima Silaturahmi Safari Ramadhan Masyarakat kecamatan Pelangiran dipendopo kediaman Bupati Inhil jalan Kesehatan no.1 Tembilahan Selasa (19/4/22).

    Seperti malam sebelumnya Agenda Safari Ramadhan diawali dengan sholat isya dan tarawih berjamaah serta dilanjutkan dengan dialog terbuka guna menyerap informasi dan masukan dari pemerintah kecamatan Pelangiran untuk kemajuan pembangunan Dikabupaten Indragiri hilir.



    Turut hadir pada agenda Safari Ramadhan tersebut, Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah, Asisten, Anggota DPRD Inhil, Kepala OPD, Baznas Inhil, Tokoh Agama/Masyarakat, Camat, Lurah Serta Kepala Desa sekecamatan Pelangiran.

    Berbagai permasalahan telah disampaikan oleh Pemerintah Kecamatan Pelangiran berupa infrastruktur jalan, jembatan, tanggul serta permasalahan kesehatan. 



    Menanggapi hal tersebut, Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan bahwa Pada dasarnya pemerintah Kabupaten tidak menutup mata dengan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat kecamatan Pelangiran. Ditengah keterbatasan anggaran Pemerintah Kabupaten terus berupaya mencari solusi agar pembangunan yang ada DiKecamatan dapat berjalan meskipun tidak maksimal.

    "Saat ini keadaan ABPD Kabupaten Indragiri hilir sangat bergantung kepada Dana Transfer Pusat, terlebih dalam kurun dua tahun terakhir situasi diperburuk dengan adanya Pandemi Covid-19 yang menyebabkan dana transfer pusat sekian persennya dipotong dan peruntukkan untuk pengendalian pandemi," ujar Bupati HM Wardan.



    Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM Wardan bersama ketua TP PKK Hj.Zulaikhah yang sekaligus Ketua Gerakan Satu Hati (GSH) Kabupaten Indragiri hilir, Menyalurkan 132 Paket Premium Ramadhan Berkah dari Baznas Inhil, Bantuan kesehatan untuk Penanggulang stunting/ Gizi Buruk dan Gizi kurang Serta Cindramata untuk Peserta Safari Ramadhan berupa Kain sarung dan mukena.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic