• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hadiri Paripurna Ke-20 Wabup Inhil Berikan Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi

    Mimin
    18 Okt 2021, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T04:12:43Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil menggelar Rapat Paripurna ke-20 yang dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Senin (18/10/2021).

    Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri Sekda, Asisten, Staf Ahli dan Beberapa Pimpinan OPD dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil. 


    Rapat yang dipimpin Wakil Ketua Edi Gunawan didampingi Ketua DPRD DR.H.Ferryandi serta 29 orang anggota DPRD serta Sekwan. 


    Adapun Agenda rapat Paripurna masa persidangan III Tahun Sidang 2021 yaitu; Tanggapan Bupati Jawaban Bupati terhadap pandangan Umum Fraksi atas 5 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) dan Pembentukan Panitia Khusus (Pansus I, II dan III DPRD Inhil. 


    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai awak media usai membacakan sambutan Bupati terhadap 5 Ranperda yang diajukan ke DPRD mengatakan, Kita sudah kita tanggapi pandangan fraksi terhadap 5 Ranperda dan dalam tanggapan tersebut kita juga memberikan aspirasi atas kerjasamanya.


    Wabup berharap mudah-mudahan usulan 5 Ranperda ini tidak akan lama dalam proses sehingga menghasilkan keputusan yang menyentuh semua kalangan baik itu Pemerintah maupun Pemerintah. 


    Sumber : Forkopim_inhil



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini