• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil Terima Kunjungan 7 Orang IPDN

    7 Jan 2021, Januari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-01-07T11:29:10Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bertempat di ruang Kerja lantai 1 Kantor Bupati, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, menerima kunjungan 7 orang Praja Institut Pemerintahan dalam Negeri (IPDN) yang kesemuanya Putra/i asli Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (07/01/2021) pagi.




    Adapun kunjungan 7 orang siswa IPDN yang terdiri dari Muda Praja, Madya Praja dan Wasana Praja dalam rangka Dinas Cuti sekaligus bersilaturahmi dengan beberapa senior purna Praja IPDN/APDN yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 




    Pada kesempatan tersebut sambil bercengkerama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang biasa di panggil Abah SU ini juga bertukar cendramata dengan Praja IPDN.




    Sebagai Kepala Daerah, Wabup SU memberikan nasehat kepada para Praja IPDN ini.




    "Sebagai orang tua maupun sebagai Wakil Bupati mengharapkan kepada Siswa yang saat ini sedang menempuh pendidikan di IPDN untuk bersungguh sungguh dengan memanfaatkan waktu. Karena IPDN ini membentuk siswa menjadi sebagai abdi negara dan masuk di IPDN melalui persaingan yang keta," ungkap Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti memberikan Nasehat.




    Ia menambahkan, ini suatu kehormatan bagi para Praja IPDN yang berkunjung ke sini karena pada hari ini saya terima lansung di ruang kerja. Biasanya tamu cukup di ruang rapat aja. 




    Disamping itu, untuk selalu mengingat pesan-pesan orang tua jangan sampai membuat hal-hal yang dapat membuat orang tua malu seta menjaga nama di Kabupaten Indragiri Hilir. Karena kita ketahui, bahwa siswa yang menempuh pendidikan di IPDN ini dari berbagai daerah di Indonesia. 




    "Ingat pesan orang tua dan jaga nama baik Kabupaten Indragiri Hilir di tingkat Nasional". Tutup Wabup dalam obrolan singkat ini./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini