-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Menjelang Pelantikan, APSAI Inhil Sambangi Bupati

    Mimin
    Jan 8, 2021, January 08, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T01:58:48Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Pengurus Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersilaturahmi dengan Bupati Inhil HM. Wardan, Jum'at siang 08/01/2021.


    Silaturahmi yang disambut langsung oleh Bupati Inhil tersebut dihadiri Kepala Bappeda, Kepala Dinas DP2KBP3A, Ketua APSAI beserta beberapa orang pengurus yang baru terbentuk.



    Sebagai Pembuka Ketua APSAI Inhil dr. Halomoan mengatakan terimakasih atas sambutan bapak Bupati Inhil.


    "Saya bersama perwakilan pengurus yang hadir mengucapakan terima kasih atas sambutan bapak Bupati. Sekaligus menyampailan bahwa APSAI Inhil sudah terbentuk dan menunggu SK dari pusat, setelah itu baru dilaksanakan Pelantikan" Ujar dr. Halomoan.


    Wakil Ketua APSAI Inhil, Yusuf Said mengatakan APSAI Inhil siap mendukung program Bupati Inhil untuk menciptakan Kabupaten Layak Anak.


    "APSAI merupakan lembaga Independen yang bisa menentukan kriteria kelayakan sebuah perusahaan yang layak bagi anak, maka APSAI Inhil nantinya akan siap bersinergi dan mendukung program-program pemerintah" Papar wakil Ketua APSAI, Yusuf Said.



    Dalam sambutannya Bupati Inhil HM.Wardan mengatakan menyambut baik dengan terbentuknya kepengurusan APSAI Inhil dan berharap segera menyusun program kerjanya.


    "Semoga APSAI Inhil segera dilantik dan menyusun program yang bisa saling bersinergi dengan pemerintah khususnya Pemda Inhil yang lagi bergiat untuk menciptakan Kabupaten Layak Anak" Sambut Bupati Inhil.


    Editor : Db


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini