• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Satu Warga Ikut Terbakar Pada Musibah Kebakaran di Mandah

    27 Des 2020, Desember 27, 2020 WIB Last Updated 2020-12-26T23:58:45Z
    Evakuasi korban Pasca kebakaran di kelurahan Khairiah Mandah


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : 

    Kebakaran yang melanda pemukiman warga di kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah kabupaten Indragiri Hilir Selian menghanguskan 5 unit rumah warga, terdapat ibu-ibu ikut terbakar. 


    Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir Ediwan Shasby saat dikonfirmasi BERITAINHIL.com melalui selulernya membenarkan informasi tersebut, Minggu (27/12/20).




    Kepala Dinas Damkar itu menjelaskan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 21:30 WIB ini menelan 5 unit rumah dan 1 korban jiwa yang terkurung di dalam kepungan api di dalam.



    "Dalam peristiwa naas ini 5 unit rumah milik, Rohana, Yahya, Azman, dan Tamrin hangus terbakar, sedangkan korban yang tewas berinisial R (70) terkurung di dalam rumah," terangnya.




    Kemudian, mantan Kepala Dinas Perkebunan itu menjelaskan, korban yang tewas terbakar itu tidak bisa menyelamatkan diri karena menderita sakit, warga juga sudah mengupayakan untuk menolong korban namun api kian membesar membuat korban tidak bisa lagi diselamatkan.





    "Posisi Ibu itu dalam keadaan sakit, dan tidak dapat diselamatkan karena api terlalu cepat membesar," jelasnya.




    Setelah dilakukan berbagai upaya oleh TNI-Polri dan warga di lapangan, api berhasil dipadamkan. Mengenai total kerugian materi pada kejadian ini pihak Damkar belum dapat memperkirakan karena masih dalam pendataan. 




    "Kerugian materi belum bisa ditaksirkan sedangkan untuk penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan pihak Polsek Mandah," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini