• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peristiwa Kebakaran di Inhil, Kembali Menelan Korban Jiwa

    27 Des 2020, 05:54 WIB Last Updated 2020-12-26T22:54:12Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : 

    Peristiwa kebakaran yang terjadi di Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah kabupaten Indragiri Hilir kembali memakan 1 orang korban, Minggu (27/12/20).



    Menurut keterangan dari Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ediwan Shasby, saat dikonfirmasi oleh BERITAINHIL.com mengatakan, dalam peristiwa naas itu 5 unit rumah milik warga hangus terbakar, dan menewaskan 1 orang korban.




    "Sebanyak 5 unit rumah milik warga ludes terbakar diantaranya rumah, Rohana, Yahya, Azman, dan Tamrin, sedangkan korban yang tewas berinisial R (70) terkurung di dalam rumah," terangnya.




    Lebih lanjut mantan Kepala Dinas Perkebunan itu menjelaskan, korban yang tewas terbakar itu tidak bisa menyelamatkan diri karena menderita sakit, dan saat korban hendak diselamatkan warga, api kian membesar dan membuat korban tidak bisa lagi diselamatkan.




    "Posisi Ibu itu dalam keadaan sakit pada saat terjadi kebakaran, dan tidak dapat diselamatkan karena api terlalu cepat membesar," jelasnya.



    Kendati demikian, api telah berhasil dipadamkan oleh TNI Polri warga yang ada disekitar, mengenai total kerugian materi pada peristiwa ini belum dapat di perkirakan karena masih didalami, sementara untuk titik api belum dapat dipastikan dari mana asalnya.



    "Kerugian materi belum bisa ditaksirkan sedangkan untuk penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan oleh pihak Polsek Mandah," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini