• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kapolsek Reteh Masih Dalami Motif Penyebab Gantung Diri di Desa Pulau Kecil

    27 Des 2020, Desember 27, 2020 WIB Last Updated 2020-12-27T02:29:18Z
    Kapolsek Reteh Masih Mendalami Motif Wanita yang Tewas Tergantung di teras rumahnya


    BERITAINHIL.com - Reteh :

    Kapolsek Kecamatan Reteh Iptu Muhammad Rafi, masih mendalami motif yang menjadi penyebab terjadinya peristiwa gantung diri di Desa Pulau Kecil Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil, Sabtu (26/12/20).




    Kapolsek Reteh ini mejelaskan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selain bekas di leher korban akibat gantung diri, namun pihaknya akan mendalami motif tersebut.




    "Setelah dilakukan olah TKP sejauh ini kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, hanya menemukan bekas gantungan tali di leher korban, dan saat ini personil Polsek Reteh masih mendalami motif yang menjadi penyebab terjadinya gantung diri tersebut," Terang Kapolsek.




    Diketahui sebelumnya, dalam peristiwa ini seorang ibu rumah tangga tewas tergantung di teras rumahnya.




    Kemudian, peristiwa itu diketahui oleh sang anak yang mencari-cari ibunya yang sudah lama keluar rumah. Namun ketika melihat di luar rumah menemukan ibunya tewas tergantung di tiang bagian teras depan rumah.




    "Peristiwa ini awalnya di ketahui oleh anaknya yang sedang mencari ibunya yang sudah lama keluar rumah, namun setelah mencari ibunya keluar dia melihat ibunya sudah tergantung di depan rumahnya," ujar Kapolsek. 




    Lebih lanjut, Iptu Muhammad menerangkan, bahwa peristiwa ini terjadi sekira pukul 06.00 wib pagi. Dan pihak keluarga menyatakan tidak ingin melakukan autopsi terhadap jasad korban.



    "Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban dan membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan Autopsi," tutup Kapolsek Reteh itu.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini