• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Satgas Tetap Semangat, Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protkes Meski Kondisi Hujan dan Musim Pasang

    17 Nov 2020, 13:05 WIB Last Updated 2020-11-17T06:08:01Z



    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Meskipun kondisi hujan dan musim pasang yang tinggi, satuan tugas percepatan penanganan virus covid 19 kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tetap semangat dalam melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kabupaten Inhil, khususnya Kota Tembilahan.




    Setiap pusat keramaian atau kerumunan terus dijaga oleh aparat gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD serta dinas kesehatan kabupaten Inhil.





    Tidak hanya yang menempati pos di tiap titik keramaian, tim patroli dan tim sekat jalan pun terus melaksanakan penegakan disiplin demi terciptanya wilayah kabupaten Inhil terhindar dari penyebaran virus corona dengan menyasar dan melakukan razia protokol kesehatan di toko-toko dan pusat perbelanjaan serta persimpangan jalan guna mendisiplinkan pengendara lalu lintas. 




    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan, Gakplin ini dilakukan demi kepentingan bersama agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.





    "Meskipun saat ini kalau kita lihat masyarakat khususnya di kabupaten Inhil sudah patuh terhadap peraturan, namun jika kita diam dan tidak mengantisipasinya kemungkinan besar masyarakat kita akan terlena dan tidak mau lagi mematuhi anjuran pemerintah," ungkapnya, Selasa (17/11/2020). 




    Dikatakan Pasi Ops, petugas sering menemukan masih ada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, masih terkesan 'kucing-kucingan' dengan petugas dan hanya memakai masker di saat hanya ada aparat penegak disiplin.





    " Untuk itu kita sebagai aparat jangan pernah kendor untuk terus mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat. Karena sehat itu penting dan sehat itu mahal." pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini