• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berkunjung ke Kateman Danrem 031/Wirabima Disambut dengan Tarian Barongsai

    6 Nov 2020, 21:21 WIB Last Updated 2020-11-06T14:39:26Z

     


    BERITAINHIL.COM - KATEMAN : Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed S.E., M.Han beserta ibu Persit berkunjung ke kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (06/11/2020). 




    Menempuh perjalanan selama 3 jam menggunakan speed boat, rombongan Danrem 031/Wira Bima akhirnya sampai tujuan di Pelabuhan Sungai Guntung. 





    Sesampainya di pelabuhan Guntung, rombongan Danrem disambut oleh Forkopimcam beserta perwakilan dari PT Sambu Group dan masyarakat yang ada di kota Guntung. 




    Dalam penyambutan Danrem, ibu-ibu Persit dari Koramil 06/Kateman menyambut Brigjen TNI Syech Ismed beserta istri dengan persembahan kalungan bunga oleh sepasang putra-putri. Rombongan juga disambut dengan tarian Barongsai yang telah disiapkan dengan sangat meriah. 




    Dalam kesempatan itu juga, Brigjen TNI Syech Ismed bersama istri, Kasi Pers Rem Letkol Caj Paham Priyono, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Camat Kateman, Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko beserta rombongan mengelilingi kota Guntung untuk menyempatkan melihat-lihat kehidupan masyarakat Guntung yang sangat ramai walaupun jauh dari pusat kota kabupaten.





    Kota Guntung merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup bagus, ini terlihat dari banyaknya gedung gedung bertingkat dan dipadati masyarakat yang heterogen dengan berbagai suku di kecamatan Kateman.





    Masih dalam kunjungan kerja, Danrem 031/Wira Bima besok akan berkunjung ke Koramil 06/Kateman dan akan bertatap muka dengan Forkopimcam, tokoh agama, tokoh masyarakat, dengan dihadiri oleh masyarakat Kateman serta seluruh anggota Babinsa yang bertugas di Koramil 06/Katemen dan Koramil 11/Pulau Burung.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini