• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gebyar MAN 1 Inhil Laksanakan Bermacam Perlombaan

    Mimin
    6 Nov 2020, 22:46 WIB Last Updated 2020-11-06T15:52:02Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Madrasah Aliyah Negri 1 Indragiri Hilir (MAN 1 INHIL) membuka pendaftaran perlombaan Gebyar MAN 1 Indragiri Hilir, di mulai dari tanggal 25 Oktober sampai dengan 28 November 2020, Senin (26/10/20).


    Drs . Abdullah, M.Pd.I selaku kepala sekolah yang di wakilkan oleh waka kesiswaan Muhammad Hasbi, S.Pd. menyebutkan, selama ini para siswa melakukan pembelajaran secara daring, mereka mengalami kejenuhan, Maka dari itu MAN 1 INHIL mengadakan Gebyar MAN 1 Inhil untuk membuat para siswa menjadi semangat lagi untuk menjalani pembelajaran.


    “Dengan adanya perlombaan Gebyar MAN 1 INHIL ini juga menjadi Salah satu cara mencari bakat potensi siswa Yang mulai hilang karna selalu melakukan pembelajaran secara daring,”ujarnya


    Lebih lanjutnya, Setelah kami mendapatkan siswa Yang berbakat maka kita akan membimbing siswa tersebut sesuai dengan keahlian bakat siswa tersebut.


    Dalam perlombaan gebyar MAN 1 INHIL ini ada 14 perlombaan yang akan di pertandingkan untuk para siswa MAN 1 INHIL, tiga di antaranya juga di peruntukan bagi Umum MA, SMA, Pondok pesantren dan SMK se Kabupaten Indragiri Hilir.


    1. Lomba Hafalan Surah AR-RAHMAN (UMUM).

    2. Lomba Gitar Solo.

    3. Lomba Menulis Cerpen.

    4. Lomba Baca Puisi.

    5. Lomba Pembuatan Poster (UMUM).

    6. Lomba Cover Lagu Sholawat.

    7. Lomba Essay.

    8. Lomba Membuat Komik.

    9. Lomba Pidato.

    10.Lomba Pembuatan Blog (UMUM).

    11.Lomba Instagram kelas.

    12.Lomba Instagram Ekskul.

    13.Lomba Vlog.

    14.Lomba senam.


    “Untuk lebih jelaskan bisa mengunjungi https://gebyarmansahil.simdif.com

    Untuk mendaftar Dan mengetahui Tata cara pendaftaran Dan cara perlombaannya,”Sebutnya.


    Hasby juga berharap dengan adanya ketiga perlombaan Yang di adakan secara umum itu bisa di ikuti seluruh siswa Khusunya di Tembilahan mau pun kecamatan lain, untuk menjadi agen pengembangan bakat para siswa.


    “Saya berharap ketiga perlombaan itu di ikuti beberapa sekolah Yang ada di sekitar Tembilahan mau pun di kecamatan lain Yang terjangkau”,ucapnya


    Perlombaan ini dalam bentuk online peserta hanya perlu mengirimkan file, video, atau foto dari hasil perlombaan Yang di ikutinya.


    “Mereka itu hanya mengirimkan file dalam bentuk video, kalau poster dalam bentuk gambar, kalau blok dalam bentuk link blok mereka”,jelas hasby.


    Tambahnya, semoga dengan adanya perlombaan ini di samping membangkitkan semangat siswa untuk belajar kembali dan kita makan mendapatkan bibit-bibit sesuai dengan kemampuan mereka dan akan kita bina sehingga keahlian atau bakat para siswa terasah dengan baik.


    “Semoga acara ini dapat di contoh oleh sekolah-sekolah lain Yang melibatkan siswa agar lebih aktif walau pun melakukan pembelajaran secara daring, Dan juga dapat memajukan pendidikan di setiap sekolah sekolah Khususnya MAN 1 INHIL,”Tutupnya.


    Sumber : Transmediariau.com

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini