• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Inhil Serius Perangi Narkoba

    14 Okt 2020, 16:05 WIB Last Updated 2020-10-14T09:05:25Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) merangkul semua satuan di bawah jajaran polres Inhil khususnya Reskrim untuk memerangi narkoba.


    Hal ini terbukti ketika AKBP Dian Setiawan bersama kepala satuan Reskrim AKP Indra Sihombing bersama-sama turun melakukan penggerebekan dan penangkapan di sebuah rumah di jalan Bersama Ujung Tembilahan Kelurahan Pekan Arba. 



    Hari ini Rabu (14/10/20) pukul 10:30 wib Kapolres Inhil melakukan press release, pengungkapan kasus Narkoba jenis sabu.


    Sebelum Penangkapan terjadi, Satreskrim Minggu (11/10/20) sekira 22:00 wib mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di lingkungan rumah pelaku.



    Mendapat laporan tersebut satuan unit Reskrim melakukan penyelidikan, Senin (12/10/20) sekira pukul 00:20 dini hari. AKBP Dian Setiawan bersama Kasat Reskrim AKP Indra Sihombing dan rombongan langsung melakukan penggerebekan, dan berhasil menangkap pelaku HS (25) yang diduga bandar Narkoba.


    "Berdasarkan laporan dari anggota yang berada di lapangan melaporkan ke saya, saya sendiri yang pimpin penangkapan ini," ujar Kapolres.



    Adapun Barang bukti yang di dapat berupa 25 paket sabu seberat 908,13 gram dan sebanyak 57 pil extacy.


    Setelah di interogasi HS (25) mengaku barang tersebut sebenarnya 1 kg, namun telah di jual ke rekan sekup kecematan Inhil.


    Berikutnya Dian mendapat informasi bahwa pelaku berkoordinasi dengan narapidana HR.


    "Setelah Kami melakukan pemeriksaan kami mendapatkan barang bukti sebuah handphone milik HR"ungkapnya.



    Orang nomor satu di polres ini menyebutkan bahwa tim nya akan terus melakukan penyelidikan dan mengungkap kasus narkoba.


    Lebih lanjut, Kapolres Inhil ini berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya kepada jajaran polres di Indragiri hilir (Inhil) agar sama-sama memerangi Narkoba.



    Editor : Ysf

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini