-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Luar Biasa.. Sinergisitas Satuan di Polres Inhil Dalam Memerangi Narkoba

    Oct 14, 2020, October 14, 2020 WIB Last Updated 2020-10-14T13:03:59Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Tidak main-main untuk memberantas narkoba, Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setiyawan, SIK merangkul semua satuan di bawah jajaran polres Inhil untuk bersama-sama bekerja memerangi narkoba, khususnya Reskrim.


    Hal ini terbukti ketika AKBP Dian Setiawan membawa kepala satuan Reskrim AKP Indra Sihombing untuk bersama-sama melakukan penggerebekan dan penangkapan di sebuah rumah di jalan Bersama Ujung Tembilahan Kelurahan Pekan Arba, Senin (12/10/20) sekira pukul 00:20 wib dini hari.




    Kapolres menjelaskan pengungkapan kasus ini bermula Sat Reskrim Polres Inhil mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di lingkungan rumah pelaku.


    Dari laporan tersebut satuan unit Reskrim melakukan penyelidikan. AKBP Dian Setiawan bersama Kasat Reskrim AKP Indra Sihombing dan rombongan langsung melakukan penggerebekan, dan berhasil menangkap pelaku HS (25) yang diduga bandar Narkoba.


    "Berdasarkan laporan dari anggota yang berada di lapangan, saya langsung pimpin penangkapan ini," ujar Kapolres, Rabu (14/10/2020) saat melaksanakan konferensi pers di Aula Rekonfu Polres Inhil Jl. Gajah Mada.



    Adapun Barang bukti yang di dapat berupa 25 paket sabu seberat 908,13 gram dan sebanyak 57 pil extacy.


    Setelah diinterogasi, HS (25) mengaku barang tersebut sebenarnya 1 kg, namun telah dijual ke rekan sekup kecematan Inhil hingga menyisakan 908,13 gram.


    Tidak hanya itu, Dian juga berhasil mengungkap bahwa pelaku dapat berkoordinasi dengan narapidana kelas II A. HR yang mengendalikan barang tersebut. Satuan unit reskrim kemudian melakukan penyelidikan di lapas kelas II A.


    "Setelah melakukan koordinasi dengan lapas dan memeriksa HR, Reskrim mendapatkan barang bukti sebuah ponsel," terangnya.


    Orang nomor satu di polres ini menyebutkan bahwa timnya akan terus melakukan penyelidikan dan mengungkap kasus narkoba.


    Melalui pengungkapan kasus ini, Kapolres berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya kepada jajaran polres di Indragiri hilir (Inhil) agar bersama-sama memerangi Narkoba.



    Editor : Ysf

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini