• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Inhil Ungkap Pemilik Sabu Seberat 908,13 Gram

    14 Okt 2020, 14:02 WIB Last Updated 2020-10-14T07:19:16Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir menggelar press release pengungkapan kasus narkotika jenis sabu, press release tersebut berlangsung sekira pukul 10:30 wib di Aula Rekonfu Polres Indragiri Hilir (Inhil) Jl. Gajah Mada, Rabu (14/10/2020).


    Kapolres AKBP Dian Setiawan mengatakan, pada hari Minggu (11/10/20) sekira jam 22:00 wib Satreskrim mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di jalan Bersama Ujung Tembilahan Kelurahan Pekan Arba.


    Senin (12/10/2020) pukul 00.20 dini hari Satuan Unit Reskrim melakukan penggerebekan dan penangkapan di rumah pelaku HS (25) di jalan Bersama Kelurahan Pekan Arba yang di duga selaku bandar narkoba.


    “Berdasarkan informasi dari rekan anggota di lapangan ke Saya, saya sendiri yang pimpin langsung penggerebekan/penangkapan ini," ujar AKBP Dian.


    Selanjutnya, Dian menuturkan dari hasil penggerebekanyang di dampingi oleh ketua RT dan masyarakat setempat di rumah pelaku. 



    Pelaku berhasil diamankan, adapun Barang bukti yang di dapat sejumlah 25 (dua puluh lima) paket sabu dengan berat kotor 908,13 gram, 57 pil extacy, 1 unit Hp Vivo, 1 unit hp merek strawberry, uang senilai Rp,154000,- 1 buah toples kaca bening les merah, 1 buah toples kaca bening, 1 buah pipet/selang penghisap yang sudah tersambung, 3 bungkus plastik bening warna merah 2 buah plastik berwarna hitam, 1 buah alat hisap sabu, 1 buah korek api gas yang sudah di pasang jarum obor.


    Berikutnya Dian menambahkan, setelah di telusuri di dapati informasi bahwa sumber dananya dari dalam lapas oleh pelaku HR. Kembali tim melakukan penyelidikan dan bekerja sama dengan lapas.


    "Setelah di lakukan pemeriksaan ke lapas di temukan sebuah ponsel milik pelaku HR," terangnya.



    Sampai saat ini Satuan Unit Reskrim masih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.


    Kapolres Inhil berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya di Indragiri hilir (Inhil) jika mengetahui adanya pelaku/bandar narkoba segera melapor ke kepolisian.


    Editor : Ysf


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini