• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pasien PDP di Inhil Meninggal, di Makamkan di Sungai Beringin

    Mimin
    12 Jun 2020, 11:39 WIB Last Updated 2020-06-12T04:39:01Z

       Keterangan : Gambar ilustrasi google

    Beritainhil.com
    - Tembilahan: Pasien Dalam Pengawas (PDP) dengan inisial M, usia 35 Tahun, asal dari Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir, Meninggal dunia di RSUD Puri Husada Tembilahan, hari ini Jumat, 12/6/2020.

    Melalui telp selular juru bicara Tim Gugus Kesehatan Covid 19, dr. Saud Pakpahan kepada beritainhil.com mengatakan, benar satu orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di RSUD Puri Husada Tembilahan meninggal dunia.

    "Pasien yang meninggal hari ini merupakan rujukan dari Puskesmas Teluk Pinang, dengan hasil reaktif dan sudah di rawat selama 3 hari di RSUD dengan kondisi pasien tidak baik" ujar Saud

    Pemakaman pasien ini dilakukan oleh Protokel Covid 19 karena hasil pemeriksaan awal Repid Tes Reaktif, sembari masih menunggu hasil Sweb yang belum keluar.

    Lokasi pemakaman sesuai dengan lokasi yang telah disiapkan oleh Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Indragiri Hilir, di parit 19 Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan.

    "Saat ini kami bersama Tim Gugus dan tenaga medis lagi di perjalanan menuju lokasi pemakan yang sudah siap di parit 19 sungai beringin" Tambah Saud

    Editor : Db

    Dilarang mengutip berita tanpa link sumber
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini