• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil Gratiskan Rapid Test Bagi Pelajar

    Mimin
    11 Jun 2020, 22:52 WIB Last Updated 2020-06-11T19:40:24Z



    Beritainhil.com - Inhil : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menggratiskan pemeriksaan rapid diagnostic test (RDT) bagi pelajar dan santri yang hendak kembali menuntut ilmu ke luar Inhil.

    "Ya, kita akan gratiskan rapid test bagi para pelajar dan santri yang sebagian akan kembali menuntut ilmu di luar Inhil,"ungkap Bupati Inhil, HM Wardan, kemarin.

    Menurutnya, pelaksanaan rapid test ini dibutuhkan para pelajar dan santri tersebut sebagai persyaratan untuk mereka kembali belajar di lembaga pendidikan mereka masing-masing, terutama di luar Provinsi Riau. 

    Diharapkan, para pelajar dan santri tersebut dapat dilayani dengan baik selama pelaksanaan rapid test tersebut. Sehingga mereka dapat kembali berangkat menuntut ilmu.

    Selain para pelajar dan santri, mahasiswa yang menuntut ilmu di luar Provinsi Riau juga akan diberikan pelayanan rapid test gratis. 

    "Bagi para mahasiswa, kalau mereka membutuhkan surat keterangan sehat dan hasil rapid test, juga akan dilayani secara gratis, " tegas Wardan. 

    Pelaksanaan rapid test bagi pelajar dan santri dan mahasiswa ini akan dilaksanakakan di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan dan seluruh Puskesmas yang memiliki fasilitas tersebut. 

    "Tim yang ada sudah siap melakukan rapid test gratis tersebut,"imbuhnya.

    Editor : Db


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini