• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil Jenguk Mantan Kadisducapil di RSUD Puri Husada

    Mimin
    12 Jun 2020, 21:50 WIB Last Updated 2020-06-21T07:11:09Z


    Beritainhil.com - Tembilahan: Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menjenguk mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disducapil) Inhil Ahmad Ramani, di RSUD Puri Husada Tembilahan, Kamis (11/6) malam.

    Saat itu Bupati didampingi Isterinya Hj Zulaikhah, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Saut Pakpahan dan jajarannya. Ahmad Ramani, tengah perawatan di ruang ICU, di rimah sakit plat merah ini.

    Saat itu Bupati, berhasil memberikan motivasi dengan panggilan-manggil nama yang dimiliki. Bupati berharap agar Amhad Ramani, segera pulih dan sehat seperti semula sehingga mampu beraktivitas kembali.

    "Mari kita lakukan saudara kita Ahmad Rsmani, semoga segera sembuh dan sehat seperti semula. Aamiin," kata Bupati.

    Bupati yang ditunjuk agamis ini meminta kepada Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Saut Pakpahan, agar memberikan pelayanan terbaik yang diberikan kepada rumah sakit kepada pasien-pasien yang lain. 

    Kepada Bupati, Saut menjelaskan masalah kesehatan Ahmad Ramani, yang memperbaiki struk sudah lebih sedikit memperbaiki jika dibandingkan dengan beberapa hari sebelumnya. Meski jauh dari tekanan.

    "Kita melihat semangat Pak Ahmad, untuk memulihkan sangat tinggi. Mengembalikan ini menjadi salah satu modal untuk pemulihan," terang Saut Pakpahan.

    Editor: Db
    Berita inhil
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini