-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil Terus Lakukan Penyemprotan di Prumnas Parit 3 Tembilahan

    Mimin
    Jun 20, 2020, June 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T08:27:46Z

    Beritainhil.com - Tembilahan Hulu: Personil Kodim 0314 / Inhil terus-menerus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (20/06/2020). 

    Tepatnya di RT 01 RW 06 Perumnas Nusa Indah Parit 3, Personil Kodim 0314 Inhil dengan menggunakan mobil Patroli menyemprotkan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga dan geng geng yang ada di Perumnas Parit 3. 

    Upaya penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah perkembanga pandemi Covid 19 di Kabupaten Inhil. 

    Sebelum melaksanan penyemprotan disinfektan, Personil Kodim 0314 / Inhil meminta ijin terlebih dahulu ke pemilik rumah untuk melakukan penyemprotan. Masyarakat pun ikut serta dalam pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan ini, sementara sebagian anggota Kodim 0314 / Inhil lainnya melaksanakan gotong royong perbaikan ruas jalan menuju rumah warga. 

    Sementara Dandim 0314 / Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314 / Inhil Kapten Inf Tarmizi disampaikan di samping menegakkan peraturan kesehatan di tempat-tempat perhotelan dan pusat-pusat keramaian, Kodim 0314 / Inhil juga dapat digunakan untuk menyemprotkan disinfektan di tempat-tempat yang biasa di anggap perlu dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

    "Dengan adanya kesulitan dari tim Gugus Tugas Penangan Covid 19 di Kabupaten Inhil ini, mudah-dapat mencoba menghindari penularan Covid 19," imbuh Pasi Ops. 

    Sementara itu, bapak Royani Ketua RT01 RW 06 menerima ucapan terimakasih kepada ayah-bapak dari Kodim 0314 / Inhil yang pada hari ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lokasi RT nya. 

    "Saya mengharapkan upaya ini akan terus dilaksanakan di Perumnas Parit 3, kami menyetujui  terimakasih juga untuk Tim Gugus Tugas yang membuat Perumnas kami ini sebagai percontohan Kampung Tangguh dalam menangani pandemi Covid 19 di Kabupaten Inhil," sebutnya.

    Editor: Db
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini