-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    30 Pejabat Pengawas dan Fungsional Dilantik Wakil Bupati Inhil

    Mimin
    Jun 20, 2020, June 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T15:35:11Z
     

    Beritainhil.com - Tembilahan : Sebanyak 30 orang Pejabat pengawas dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) resmi dilantik dan pengambilan sumpah janji jabatan Wakil Bupati (wabup Inhil), H. Syamsuddin Uti, di Aula Kantor Bupati lantai 5, Jum'at (19/6/2020) sore.

    Dalam proses pengambilan sumpah atau janji jabatan yang juga di lantik oleh Wabup tersebut, turut hadir menyaksikan Kepala BKPSDM, Sejumlah Pejabat Eselon dan Camat Sekabupaten Inhil.

    "Alhamdulillah, saya bisa hadir mewakili Bupati Inhil untuk melantik dan mengambil sumpah atau janji jabatan pengawas dan pejabat fungsional dilingkungan Pemkab Inhil tahun 2020," ujar Wabup 



    Mengingat saat ini Wabah pandemi Covid-19, maka Pelantikan yang dilaksanakan sesuai Protokoler Kesehatan Covid-19 yang di jaga ketat. Dimana, setiap orang yang memasuki lokasi pelantikan dilakukan pengukuran suhu tubuh dengan Termometer Infrared oleh petugas, serta penggunaan masker, sarung tangan dan tetap menjaga jarak. 

    Pejabat yang dilantik yakni Satpol-PP sebanyak 17 orang yang merupakan PNS telah mengikuti Diklat Satpol PP, 2 orang Perawat fungsional dilingkungan Pemkab Inhil, dan 11 orang pengawas pada Kelurahan, hingga total yang dilantik sebanyak 30 orang.

    Usai Proses Pelantikan, Wabup Inhil berpesan "Para pejabat yang dilantik merupakan orang-orang pilihan, sehingga harus melaksanakan tugas yang di emban dengan baik dan benar," ujar Wabup.

    Wabup juga berharap, "Dengan dilantiknya para pejabat pengawas dan pejabat fungsional, diharapkan dapat membantu dan benar-benar bekerja untuk kepentingan masyarakat, Saya minta agar bekerja melayani masyarakat, bukan kita yang minta dilayani masyarakat, dengan melakukan kerjasama bersinergi dgn camat dan lurah dimana saja kita di tempatkan," Pesan Wabup mengakhiri Pidatonya.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini