-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Babinsa Koramil 03 Tempuling Gugah Semangat Warga Melalui Pra TMMD

    Mimin
    Jun 19, 2020, June 19, 2020 WIB Last Updated 2020-06-19T06:56:47Z



    Beritainhil.com - Inhil : Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0314 / Inhil Tahun 2020 yang sudah berjalan dua minggu mampu menarik perhatian serta memberikan tanggapan positif dari masyarakat. 

    Hal ini karena Prajurit TNI Koramil 03 / Tempuling terus berjuang keras untuk mendorong semangat bergotong royong dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat, Hal ini sangat sesuai dengan karakter penduduk Indonesia yang suka bergotong royong.

    Ini terbukti dan serta terlihat ketika Prajurit TNI melaksanakan Pra TMMD di Desa Teluk Kiambang, Prajurit Koramil 03 / Tempuling bahu membahu dengan warga membangun akses jalan sejauh 483,5 x 3,5 x 0,12 meter yang merupakan akses utama menuju pasar, sekolah dan perkantoran.

    “Desa Teluk Kiambang menjadi sasaran fisik yang kami pilih, karena masyarakat desa ini menginginkan akses jalan yang memadai," terang Danramil 03 / Tempuling Kapten Arh Sugiyono, Jumat (19/06/20).

    "Kami akan terus semangat pada kegiatan Pra TMMD Imbangan Kodim 0314 / Tempuling, kucuran Keringat Kami setiap hari di lokasi yang akan menjadi pemantik semangat untuk terus mendapat royong menyelesaiakan pembangunan jalan ini, semoga dengan semangat kami, jalan ini dapat dinikmati Manfaatnya oleh masyarakat, ”ungkap Sarwi (45), salah satu warga Desa Teluk Kiambang.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini