• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Tembilahan Hulu Kawal Penyaluran BST Tahap II

    Mimin
    13 Jun 2020, 20:46 WIB Last Updated 2020-06-13T19:42:49Z


    Beritainhil.com - Tembilahan Hulu : Kapolsek Tembilahan Hulu AKP. Rhino Handoyo, SH mengawal proses penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap II (dua) di dampingi Camat Tembilahan Hulu, Lurah dan Kepala Desa Se Tembilahan Hulu serta aparat TNI, Sabtu 13/6/2020.

    BST (Bantuan Sosial Tunai) yang merupakan Program Kemensos RI yang ditujukan untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 (Virus Corona) dengan jumlah Uang Tunai sebesar Rp. 600.000, - (Enam Ratus Ribu Rupiah).


    Kapolsek Tembilahan Hulu saat di konfirmasi mengatakan, Kegiatan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap II di Kecamatan Tembilahan Hulu terlaksana dengan baik dan kondusif.

    "Penyaluran BST yang dimulai dari pukul 08.00 hingga pukul 18.00 Wib terlaksana dengan baik dan kondusif, penerima BST sebanyak 3.263 orang dan dilaksanakan di dua Kelurahan serta empat Desa," Ujar Rhino.
     

    Kapolsek menambahkan, BST yang merupakan perhatian Pemerintah untuk masyarakat terdampak covid 19, semoga dapat membantu warga dalam pemenuhan kebutuhannya.

    "Mudah-mudahan warga penerima BST dapat terbantu, juga dapat dimanfaatkan dengan baik dimasa pendemi ini," tambah rinho. 

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini