• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    196 Warga Desa Sungai Intan Terima BST Tahap II

    Mimin
    14 Jun 2020, 10:42 WIB Last Updated 2020-06-14T03:42:51Z

    Beritainhil.com - Indragiri Hilir: Sebanyak 196 warga Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) gelombang dua (II) yang penyalurannya disaksikan langsung oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Intan, sabtu 13/6/2020.

    Turut hadir pada acara tersebut Tim Dinsos Kabupaten Indragiri Hilir, Kapolsek, Camat, babinsa, bhabinkamtibmas, LPM, BPD, KPMD, Kepala Dusun, Ketua RT dan RW serta masyarakat Desa Sungai Intan.


    Saat dihubungi awak media, Kepala Desa Sungai Intan, Ahmad Efendi mengatakan, Penyaluran BST Tersebut dilaksanakan oleh pihak Kantor POS Tembilahan dibalai pertemuan Desa Sungai Intan dan dibantu oleh Tim Desa Siaga Covid 19.

    "Kami selaku Pemerintah Desa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah melalui Kementrian Sosial telah membantu 196 Warga Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil - Riau melalui program BST" Ujar Efendi.

    Dalam waktu yang sama, Kepala Desa Sungai Intan juga berpesan untuk para penerima BST agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

    "Gunakanlah uang Rp. 600.000 tersebut untuk memenuhi kebutuhan Rumah Tangga, terutama sembako (beras, telur dan lain-lain) Selama Pendemi Covid ini" Pesan Efendi.

    "Ingat !!! ... Bantuan-bantuan yang diberikan Ini bukan uang kaget, bukan uang cuma-cuma atau uang angin, tapi uang ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Desa, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat khususnya Kementrian Sosial kepada Bapak / Ibu yang menerima BST di Desa Sungai Intan ini" Tambah Efendi. 

    Editor: Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini