• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil Lantik 210 Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Secara Virtual

    Mimin
    13 Jun 2020, 15:30 WIB Last Updated 2020-06-13T08:30:42Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melantik 210 Pejabat Kepala Sekolah dan Pejabat Pengawas Fungsional Sekolah se-Kabupaten Inhil, Jumat (12/6/2020). Pelantikan yang dibarengi dilaksanakan oleh virtual oleh Bupati di Kantor Diskominfops Kabupaten Inhil, Tembilahan.

    Dalam pelantikan tersebut, Bupati turut didampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin dan Kepala Badan Perangkat Daerah Kabupaten Inhil.

    Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengundang selamat datang ke kepala sekolah dan mengundang pengawas sekolah yang dilantik. Dia berharap, agar petugas tangen dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah.

    "Selamat datang di kepala sekolah dan pengawas sekolah yang baru saja dilantik. Saya berharap, saudara dapat menjalankan tugas dengan amanah dan baik-baik," kata Bupati saat membuka arahan.

    Dalam kesempatan itu, Bupati meminta agar kepala sekolah dan pengawas sekolah dapat meningkatkan etos kerja. "Tidak hanya itu, saya juga berharap tumbuhnya semangat hadir di dunia pendidikan," tukas Bupati yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu.

    Lebih lanjut, kata Bupati, pelantikan saat mengambil sumpah jabatan Kepala Sekolah dan Pejabat Pengawas Sekolah yang melaksanakan tujuan untuk mengisi kekosongan di beberapa sekolah, baik tingkat sekolah dasar maupun sekolah menengah pertama.

    "Ada pejabat kepala sekolah atau pengawas sekolah yang sudah menyetujui masa depan. Ada pula yang disetujui dari dunia. Pelantikan juga mendukung penyegaran bagi kepala sekolah dengan harapan dapat lebih meningkatkan semangat dengan sekolah yang baru," papar Bupati.

    210 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan kala itu, terdiri atas 163 Kepala Sekolah Dasar, 39 Kepala Sekolah Menengah Pertama dan 8 Pejabat Pengawas Sekolah.

    Editor: Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini