-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tim Voly Desa Sumber Jaya Raih Juara Turnamen Antar Desa Wilayah GHS 2 dan RSTM

    Mar 8, 2020, March 08, 2020 WIB Last Updated 2020-03-08T15:42:29Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Tim Voly Baktiguna Darma dari Desa Sumber Jaya Kecamatan Teluk Belengkong berhasil meraih peringkat pertama pada turnamen bola Voly yang diselenggarakan di
    Desa Sri Danai Jaya Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (8/3/2020).

    Turnamen yang digelar 6 bulan sekali tersebut diikuti oleh perserta dari berbagai desa, diantaranya :

    Desa Mayang Sari Jaya, Bukit Sari intan Jaya, Manunggal Jaya, Bungun Harjo Jaya, Ringin Jaya, Sapta Jaya, keramat jaya, Sri Danai Jaya, Binangun Jaya, Suka Jaya, Sumber Jaya dan Desa Hibrida Mulya. Dengan total tim secara keseluruhan berjumlah 26 tim dari wilayah GHS 2 Kecamatan Teluk Belengkong dan RSTM Kecamatan Pulau Burung.

    Tim Voly Putri Baktiguna di ketuai oleh Darma Ita dan Erviana beranggotakan Sri Suryani, Esti Ningsih, Nuri,Dela Noviana, Tina, Novia Esti Apriani.
    Hadiah yang diperoleh adalah sebuah tropi dan Pembinaan sebesar Rp1.750.000.

    Kepala Desa (Kades) Sumber Jaya, Muhtar Hasan mengucapkan selamat atas prestasi yang di dapat dan mengharumkan nama Desa tersebut.

    "Selamat atas prestasi yang didapatkan, mudah-mudahan bisa dipertahankan dan kedepan bisa ikut kompetesi diajang yang lebih tinggi,"imbuh Muhtar Hasan. 

    Kades Sumber Jaya juga menyampaikan jangan hanya mengejar hadiah dari pertandingan semata, tapi nilai dari kekompakan dan solidaritas serta sportifitas yang dijunjung tinggi.


    Reporter DB
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini