• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersama Masyarakat, Koramil Tempuling Bergotong Royong Bangun Rumah Korban Kebakaran di Desa Rumbai Jaya

    8 Mar 2020, 22:18 WIB Last Updated 2020-03-08T15:18:17Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Koramil 03/Tempuling Kodim 0314/Inhil dan Masyarakat bergotong-royong membangun rumah warga korban kebakaran, di Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (8/3/20).

    Menurut Komandan Koramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono, sejak terjadinya kebakaran hingga saat ini, aparat Koramil telah menunjukkan komitmennya membantu warga yang tertimpa bencana.

    "Saya berharap dengan kegiatan Karya Bakti Bersama antara TNI dan Warga Masyarakat ini bisa menumbuh kembangkan hidup gotong-royong dan meningkatkan hubungan kekeluargaan yang lebih baik dan berkesinambungan, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujarnya.

    Turut Hadir dalam kegiatan Gotong Royong Danramil 03/Tpl Kapten Arh Sugiyono, Camat Kempas Bpk Drs.H.Lukman Hakim,Kapolsek diwakili Babinkamtibmas, Kades Rumbai Jaya, Indra Setia Budi, Ormas Pemuda Pancasila, Ketua Rw dan Rt Desa Rumbai Jaya,Masyarakat Korban bencana kebakaran Rumah dan Masyarakat Rt 006 Rw 002 Desa Rumbai Jaya.

    Sementara itu Kepala Desa Rumbai jaya, Indra Setia Budi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak Khususnya  Koramil 03/Tempuling yang telah bekerjasama membantu kegiatan tersebut.

    "Terima kasih kepada jajaran Koramil yang telah memberikan bantuan tenaga dalam pembangunan korban kebakaran. Saya berharap semua bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membawa keberkahan," tuturnya. 

    Sementara rumah yang Telah di bangun Sampai 17.55 Wib Sudah -+ 85 % dan akan dilanjutkan Besok Dengan Bergotong Royong Bersama Anggota Koramil 03/Tpl dan Warga yang ada di Rumbai Jaya.

    Editor DB

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini