• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tak Patuh Soal Pencegahan Corona, Dua Warnet di Pekanbaru Ditutup Paksa Satpol PP

    24 Mar 2020, 12:26 WIB Last Updated 2020-03-24T05:26:24Z

    Beritainhil.com, PEKANBARU - Dua warung internet (Warnet) di wilayah Kecamatan Tenayan Raya ditutup paksa Satpol PP Kota Pekanbaru lantaran pengelola nekat buka setelah diingatkan agar tutup untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

    "Kedua warnet yang ditutup itu Warnet Asto di Jalan Hangtuah dan Warnet DK Net di Jalan Satria Simpang BPG," kata Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru Agus Pramono, Selasa (24/3/2020).

    Saat penutupan Warnet, kata Agus, banyak pengunjung yang sedang asik bermain dan langsung dibubarkan petugas. Pengelola diingatkan untuk mematuhi imbauan yang telah disampaikan. Jika nanti tetap membandel, Warnet itu akan disegel.

    "Sebelum dibubarkan dan disuruh pulang, mereka kita ingatkan agar bisa bekerjasama dalam penanganan penyebaran virus corona," kata Perwira TNI AD berpangkat Kolonel ini.

    Patroli yang sama akan dilakukan secara menyeluruh ke seluruh wilayah Kota Pekanbaru. Tujuannya untuk memastikan para pengelola hiburan maupun warnet bisa mematuhi imbauan agar menutup sementara usahanya sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

    Sumber cakaplah.com
    https://www.cakaplah.com/berita/baca/51450/2020/03/24/tak-patuh-soal-pencegahan-corona-dua-warnet-di-pekanbaru-ditutup-paksa-satpol-pp/#sthash.RsDlkV7D.dpbs

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini