-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Meski Kondisi Hujan, AKP Ricki Laksanakan Patroli dan Himbauan Khamtibmas di Tempat Wisata

    Jan 1, 2024, January 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T08:30:33Z
    Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, AKP Ricki Marzuki, SH bersama Aiptu Aulia Qadri SH saat melaksanakan himbauan Khamtibmas di Objek pemandian wisata Kampar.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN HULU ; Meskipun kondisi cuaca hujan, Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, AKP Ricki Marzuki, S.H tetap melaksanakan patroli dan himbauan kamtibmas di tempat wisata Desa Pulau Palas, Senin (1/1/24).


    Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek didampingi beberapa personil, diantaranya AIPTU Aulia Qadri SH, dan BRIPKA Sonny Pratama, mereka mengunjungi Objek pemandian wisata Kampar, guna menekan angka premanisme. Dan pelaku tindak pidana 3C Curas (pencurian dengan kekerasan), Curat (pencurian dengan pemberatan), dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) serta tindak pidana lainnya di daerah tersebut. 


    "Kegiatan ini sebagai tindak lanjut mendukung Program Prioritas Kapolri No. VII Poin 32 tentang Penguatan Harkamtibmas serta pengelaran personil berseragam pada daerah Wisata di Desa Pulau Palas Kecamatan, Tembilahan Hulu," kata Kapolsek.

    Dengan dilaksanakannya himbauan Khamtibmas ini, Kapolsek yang baru saja naik pangkat setingkat lebih tinggi itu berharap, dapat meningkatkan rasa aman di tengah tengah masyarakat.


    Kemudian, melalui patroli ini, kata AKP Ricki, pihaknya dapat bersinergi dengan masyarakat untuk dapat selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat yang mengunakan jalan, dan para pedagang yang sedang berjualan, sekaligus bersama sama menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Tembilahan Hulu. 


    "Kami memberikan himbauan yang humanis, agar warga masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran Polri. Dan dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan Polsek Tembilahan Hulu akan menumbuhkan rasa simpati kepada masyarakat dan rasa percaya masyarakat terhadap penegakan hukum," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini