-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Gelar Sholat Subuh Berjama'ah, Briptu Ilham Sampaikan Pesan-pesan Khamtibmas

    Jan 1, 2024, January 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T01:25:07Z
    Briptu Ilham Dinata Syahputra usai melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Nurul Yaqin Jalan Provinsi Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (1/1/24).

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN HULU ; Personil Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, melaksanakan sholat subuh berjamaah dan sosialisasi/himbauan pemilu damai dalam rangka Cooling System untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2023 - 2024, di Mesjid Nurul Yaqin Jalan Provinsi Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (1/1/24).


    Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, AKP Ricki Marzuki, S.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan Briptu Ilham Dinata Syahputra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas & sosialisasi/himbauan pemilu damai.


    Dia menambahkan, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan keimanan & ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri.


    "Mari kita sama-sama kita ciptakan pemilu damai, aman, nyaman & sejuk, ditengah-tengah masyarakat. Menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas," sebutnya.


    Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan itu berpesan agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yg dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa.


    "Dengan begitu, kita yakin akan tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini