-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Personil TMMD ke-116 Bersihkan Parit Bersama Warga

    May 16, 2023, May 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T08:46:37Z

    BERITAINHIL.com - KERITANG ; Personil Satgas TMMD ke 116 Kodim 0314/Inhil bersama warga membersihkan parit di pinggir jalan Dusun rasau kuning desa pengalihan keritang kecamatan keritang kabupaten Indragiri hilir, Selasa (16/05/2023).


    Pembersihan parit ini untuk mengantisipasi datangnya hujan agar aliran air dapat lancar dan tidak mengakibatkan genangan yang berakibat banjir.


    Dan SSK satgas TMMD ke 116 kapten Inf Anwarsyah Siregar mengatakan,"Personel Satgas TMMD dan warga luar biasa kompak dan semangat, ini bentuk manunggalnya TNI dan Rakyat. Pekerjaan hari ini menargetkan pembersihan parit sebagai saluran air , agar jika musim penghujan air tidak tersumbat dan akan mengakibatkan banjir".Ucap kapten Inf Anwarsyah Siregar.


    "Seperti yang kita lihat bersama,parit yang berada di sepanjang jalan ini sudah tertutup oleh rumput rumput, sehingga personil kami harus turun langsung ke dalam parit untuk membersih kan nya". Ujarnya.


    Selain itu juga agar membuat kita para TNI yang bertugas di wilayah ini akan terasa nyaman dan betah hingga pelaksanaan kegiatan TMMD ke-116 berakhir.


    Sementara itu, bapak Jamal, salah satu warga dusun rasau kuning mengatakan dengan adanya bapak-bapak TNI yang berinisiatif membersihkan parit,saya memawakili masyarakat yang lain mengucapkan terima kasih.


    “Kami juga memiliki tanggung jawab untuk ikut serta demi kebaikan Kampung kami,” Tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini