-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pimpinan Baru MTT Telkomsel Sumbagteng Kunjungi DD Farm Dompet Dhuafa Riau

    May 16, 2023, May 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T10:36:26Z

    BERITAINHIL.com - KAMPAR ; Selasa, (16/5) Pimpinan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Sumbagteng  yang baru dilantik mengunjungi DD Farm Dompet Dhuafa Riau yang berlokasi di Jalan Transmigrasi, Desa Simpang Petai, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar. Kunjungan ini dalam agenda silaturrahmi dan temu mitra bersama Dompet Dhuafa Riau.


    Kegiatan kunjungan tersebut dihadiri oleh Bapak Taufik Hidayat selaku Ketua MTT Sumbagteng, Syaiful H Hasibuan selaku Ketua Divisi Kaderisasi MTT Sumbagteng beserta rombongan. 


    Rombongan MTT Telkomsel langsung visit ke kandang milik DD Farm Dompet Dhuafa Riau. Mengelilingi kandang untuk melihat-lihat serta memastikan kondisi domba. Bapak Taufik sangat terkesan dengan kondisi domba yang sehat dan berbobot besar. 


    “Dombanya terlihat sehat, bersih dan berbobot besar. Domba-domba ini sangat bagus untuk kurban nantinya,”terang Taufik Hidayat.


    “Insyaallah, akan ada 440 ekor domba yang dipersiapkan untuk THK 1444 H / 2023 M. Nanti domba-domba akan disalurkan ke masjid, desa, dan bahkan ke pedalaman,” terang Hendi Mardika Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Riau. 


    Domba-domba yang dipersiapkan untuk kurban tahun ini telah melewati tahap QC (Quality Control) untuk menyesuaikan berat atau bobot dari domba yang terstandar. Serta terhindar dari PMK (Penyakit Mulut dan Kuku). Berkurban di Dompet Dhuafa Riau, Insyaallah, hewannya terjamin dan penyalurannya tepat sasaran.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini