-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM Wardan Pimpin Rapat Laporan Fisik dan Keuangan Pemkab Inhil Maret 2022

    Mimin
    Apr 11, 2022, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T12:21:01Z

    Foto : prokopiminhil


    Beritainhil.com - Tembilahan : Senin (11/4/2022) siang, Bupati Inhil H. M. Wardan didampingi Sekretaris Daerah dan Asisten II Bidang Ekonomi Sekretariat Daerah memimpin laporan Fisik dan Keuangan APBD, bantuan keuangan Provinsi, DAK Fisik dan Non Fisik serta tugas pembantuan untuk TH 2022 dengan diikuti oleh Staf Ahli dan Asisten juga seluruh Kepala OPD serta Camat di lingkungan Pemkab. Inhil. 

    Foto : prokopiminhil


    Rapat yang dilaksanakan di lantai 5 aula Kantor Bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan ini bertujuan untuk melihat progres dan realisasi sampai dengan bulan maret sekaligus melakukan evaluasi dari pelaksanaan kegiatan fisik dan keuangan Pemerintah Daerah yang bersumber dari APBD, bantuan keuangan Provinsi, DAK Fisik dan Non Fisik serta tugas pembantuan untuk TH 2022.

    Foto : prokopiminhil


    Sebagai informasi,  sampai dengan bulan maret atau triwulan pertama di tahun 2022, progres fisik Pemerintah Daerah sendiri sudah mencapai 22,41% dan untuk keuangan sudah mencapai 10,78%.


    Bupati Inhil sendiri dalam kesempatan itu meminta kepada pimpinan atau kepala OPD untuk membuat time schedule dan memantau kegiatan yang ada ditempatnya masing - masing sehingga apa yang menjadi target dari OPD yang dipimpinnya dapat terealisasi sesuai dengan apa yang direncanakan.

    Foto : prokopiminhil


    "Untuk mencapai target, rapat progres dan evaluasi laporan fisik serta keuangan Pemerintah Daerah yang bersumber dari APBN dan APBD akan terus dilaksanakan rutin setiap bulannya", ucap Bupati Inhil dua periode dihadapan para peserta rapat. 


    Bupati juga berpesan kepada stake holder terkait terutama Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Perindag dan Dinas PU disamping Dinas - Dinas terkait lainnya untuk senantiasa berperan aktif memantau serta memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat terutama didalam menyambut Idul Fitri 1443H.



    "Mengingat sudah memasuki musim kemarau dan mencegah terjadinya karhutla, saya juga meminta kepada seluruh Camat untuk selalu memantau dan memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada masyarakat serta mempersiapkan perangkat yang dibutuhkan diwiliyahnya", pesan Bupati sebelum mengakhiri rapat di hadapan peserta  yang hadir.


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini