-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM Wardan Menggesa Laporan Fisik dan Keuangan Yang Capaiannya Masih Rendah

    Mimin
    Apr 11, 2022, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T12:15:18Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Rapat laporan fisik dan keuangan APBD , bantuan keuangan Provinsi, DAK Fisik dan tugas pembantuan periode Maret 2022, Senin (11/4).



    Berdasarkan laporan dari hasil rekap realisasi fisik dan keuangan periode bulan Maret tahun 2022 rata-rata mengalami kenaikan, untuk total serapan capaian pada Dinas , Badan , bagian sekretariat daerah, rumah sakit umum daerah dan kecamatan , jumlah anggaran APBD Rp. 2,087 Triliun, Keuangan Rp. 225,022 Milyar dan persentase Keuangan 10,78 persen serta Fisik 22,41 persen.

    "Dari hasil rata-rata capaian sudah cukup baik, namun masih ada dinas, badan dan kecamatan capaiannya masih rendah, saya minta itu harus digesa, sehingga progres bulanan dapat tercapai," pinta Bupati Inhil HM Wardan.



    Pada kesempatan tersebut Bupati juga meminta Masing-masing OPD untuk membuat Time scedul (penjadwalan) per sepuluh hari kerja agar dapat mengetahui sejauh mana pencapaian yang telah dikerjakan, sehingga dapat mempercepat kinerja dan sesuai dengan hasil yang diharapkan.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic