-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Kodim 0314 Inhil Gelar Upacara Pelepasan Danramil 01 Tembilahan

    Mar 4, 2022, March 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T03:54:14Z


    Beritainhil.com -  Tembilahan : Guna memenuhi kebutuhan administrasi satuan jajaran TNl AD khususnya di jajaran Kodim 0314/lnhil, hari ini Kodim 0314/lnhil melaksanakan upacara Pelepasan Danramil 01/Tembilahan bertempat di Aula Graha Bhakti Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Jum'at (4/03/2022).


    Kegiatan Pelepasan ini dihadiri oleh Dandim 0314/lnhil, seluruh perwira staf Kodim 0314/lnhil, Danramil jajaran beserta perwakilan anggota dari tiap tiap Koramil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LlV (lima puluh empat) beserta anggota dan pengurus Persit.


    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E.,M.Tr.(Han) yang memimpin langsung upacara Pelepasan ini dalam amanatnya mengatakan bahwa perputaran atau pergantian jabatan merupakan suatu hal yang biasa terjadi di lingkungan TNl AD, baik itu yang keluar, yang masuk maupun rotasi internal didalam sebuah satuan untuk memberikan penyegaran bagi organisasi itu sendiri maupun pembinaan karier yang bersangkutan.


    "Hari ini kita melaksanakan pelepasan Danramil 01/Tembilahan kapten Arh Zaenuri. Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru Korem 031/Wirabima sebagai pasi pers


    Ia menambahkan adapun prosesnya perpindahan ini, bagaimanapun jalan ceritanya, namun ini adalah suratan takdir yang harus diterima dengan lapang dada, dilaksanakan dengan sebaik baiknya dengan penuh dedikasi dan loyalitas agar tugas tugas yang di emban dapat dilaksanakan dengan baik.


    "Saya yakin dan percaya dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman kapten Arh Zaenuri mampu mengemban tugas di tempat yang baru nantinya," ungkap Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.


    kepada Kapten Zainuri beserta ibu Dandim mengucapkan atas nama pribadi maupun selaku komandan Kodim 0314/Inhil mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di satuan ini.


    "Semoga di tempat penugasan yang baru dapat memberikan peran yang sangat berarti bagi pelaksanaan tugas dalam mendukung tugas pokok kesatuan yang baru nanti," ungkap Dandim. 



    Lebih lanjut dikatakan Dandim kepada para ibu agar selalu mendukung suami yang mendapat tugas serta jabatan yang baru. Karena pelaksanaan tugas serta jabatan yang diemban oleh para suami, adalah merupakan amanat yang harus dilaksanakan demi tercapainya keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.



    "Saya selaku pribadi serta keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasi yang telah diberikan kepada suaminya. Selama ini para prajurit serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana sekalian sebelum mengakhiri amanat ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan kinerja optimal yang ditunjukkan prajurit dan PNS sehingga kita makin profesional dan menjadi institusi yang dicintai rakyat," tandasnya.



    Terkahir dikatakan Dandim. Mari dipertahankan dan tingkatkan lagi agar selalu tercapai kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab masing-masing dalam menghadapi tugas yang semakin berat dan kompleks.


    "Demikian saya ucapkan semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan bimbingan petunjuk kekuatan dan perlindungan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara kita cintai sekian dan terima kasih," tutup Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini